Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Jumat, 10 September 2010

10092010 JONITA N3

Ini bukan cheat jonita gan tapi cheat karakter yang baru.. baru aja gue ngecheat ini mantep gan,.. tengkorak dah dapet beret + hedger + kriss + dual eagle...mau ??? syaratnya ya cuma follow blog gue.. aja.. jangan ngiler cuma follow aja gampang toh.. INGAT INI BUKAN JONITA !!

cheat jonita dah update lagi nih gan..!!! :D

Silahkan SEDOT Gan !!!!

clue password : ********

fiturnya masih sama cuma : ammo + misi mayor/ pangkat mayor boongan..

tutor : klik injex.exe saat hackshield loading...

klo gak work komen ya gan.. ntar gue update lagi..


syarat dapat password :
1.FOLLOW BLOG GUE, JIKA GAK PUNYA AKUN GOOGLE PAKE AKUN TWITTER..!!!
2.KOMEN DI BLOG GUE..
Jika semua udah di lakukan, gue update cheat yang terbaru dan yang udah follow blog gue.. gue kasih gratis.. cheatnya..!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10092010 JONITA N3

0 komentar:

Posting Komentar