Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Kamis, 05 Januari 2017

Perjuangan Reza "Arap" Oktovian Sebelum Terkenal

Cerita Reza Oktovian - Bikin video roast untuk klip miliknya sendiri, Reza Arap sekalian ingin menjelaskan bagaimana dia berproses menyelesaikan video lagu berjudul Stranger ini. Dia juga mengungkapkan kekecewaannya pada beberapa orang yang berkomentar negatif.
Nah, di video kali ini, masih juga ada kaitannya dengan klip yang disutradarainya sendiri itu, Reza Arap mempersembahkan behind the scene dan cuplikan curhatan mereka yang juga ikut andil dalam peroses pembuatannya. Ada Eka Gustiwana, Kyra Nayda, Jovial da Lopez, dan lainnya.
Baca Juga : Profil dan Biodata Reza Arapb Oktaovian Lengkap Agamanye 
Ternyata proses pembuatan video klip ini nggak semudah yang kamu bayangkan, Famous People. Mereka harus berhadapan dengan berbagai kendala selama tiga hari. Banyak pula hal-hal nggak terduga yang terjadi saat proses take video. Namun tentu saja itu nggak menyurutkan semangat.

Hingga akhirnya bisa mempersembahkan video klip Stranger yang pastinya sudah kamu tonton itu, Arap dan kawan-kawannya tidak asal-asalan. Ada cerita di balik konsep yang dipilihnya, juga di balik setiap lirik yang dibuatnya. Bahkan Kyra dan Jovial pun bikin lirik sendiri loh!

Kamu pasti juga pada penasaran kan, seperti apa sih proses pembuatan video yang memilih setting tempat di padang rumput dan helipad itu. Yuk langsung saja tonton dan dengarkan penuturan mereka lewat video yang satu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perjuangan Reza "Arap" Oktovian Sebelum Terkenal

0 komentar:

Posting Komentar