Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Rabu, 21 Juni 2017

5 Artis Indonesia Berbadan Gemuk paling Sukses


Terselubungi.com – Postur tubuh bukanlah menjadi suatu penghalang untuk meraih kesuksesasan. Karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Memiliki tubuh gemuk, bukanlah menjadi suatu masalah bagi sederet selebriti di Indonesia ini. Bahkan dengan postur tubuh yang gemuk ini mereka bisa menjadi seseorang yang sukses dalam perjalananan kariernya.

Dan seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 artis Indonesia berbadan gemuk paling sukses.

1. Okky Lukman
102036_okky-lukman_663_382-335x193
Okky lukman adalah salah sati artis Indonesia yang berbadan gemuk dan sekarang menjadi orang yang paling sukses. Dengan tubuhnya yang gemuk ini bukan menjadi suatu penghalang bagi Okky dalam menjalankan kariernya sebagai komedian di Lenong bocah.

2. Rina Gunawan
108217_rina-gunawan_663_382-335x193
Rina Gunawan ini juga artis Indonesia yang berbadan gemuk dan sekarang menjadi seorang yang sukses sebagai wedding organizer. Dulunya Rina ini memiliki tubuh yang langsing dan setelah menikah tubuhnya menjadi gemuk. Dan ini juga bukan suatu penghalang bagi Rina untuk mensukseskan kembali karier yang di jalaninya.

3. Regina Ivanova
213874_regina-ivanova-saat-buka-puasa-bersama-universal-music-indonesia_663_382-335x193
Regina Ivanova ini juga artis Indonesia yang bertubuh gemuk dan sekarang menjadi orang yang sukses berkat suara emasnya ia bisa menjadi jawaran Indonesai Idol pada tahun 2012 silam.

4. Pretty Asmara
rsz_967a436424791dbebf2004d667544f4d-335x202
Tubuh gemuk yang dimiliki Pretty Asmara ini bukan menjadi suatu penghalang baginya untuk tetap menjalani karier. Bahkan dengan tubuhnya yang gemuk ini membuat namanya menjadi terkenal dalam beberapa sinetron yang dibintanginya. Selain menjadi bintang sinetron yang sukses pretty juga seringkali menjadi pembawa acara di beberapa acara sosial.

5. Tina Toon
Cara-Menurunkan-Berat-Badan-ala-Tina-Toon-335x193
Tina Toon menjadi salah satu arti termuda yang memiliki tubuh gemuk. Walaupun sekarang Tina Toon sudah beranjak dewasa dan tubuhnya tidak segemuk dulu. Namun ia masih memiliki pipi yang chubby dan postur tubuh yang besar. Tubuhnya yang besar ini bukanlah penghambat bagi Tina Toon untuk menjalani kariernya sebagai penyanyi dengan karakter yang berbeda.

Nah, itulah dia kelima artis Indonesia berbadan gemuk paling sukses.

gendut bugil ibu gendut bugil artis gendut bugil wanita gendut bugil ibu ibu gendut bugil artis gemuk bugil bugil gendut ibu ibu gemuk bugil ibu2 gendut bugil Ibu2 gemuk Bugil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Artis Indonesia Berbadan Gemuk paling Sukses

0 komentar:

Posting Komentar