Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Minggu, 02 Juli 2017

5 Guru Cantik dan Seksi Ini Suka Beradegan Ranjang Dengan Muridnya Sendiri


5 Guru Cantik dan Seksi Ini Suka Beradegan Ranjang Dengan Muridnya Sendiri – Saat ini kasus seks dengan anak dibawah umur sudah marak terjadi. Bahkan para guru yang seharusnya menjadi tauladan oleh murid-muridnya malah menjadi orang yang suka bercinta dengan muridnya sendiri.

Tak hanya guru pria, guru wanita pun sudah banyak yang ketahuan suka berhubungan seks dengan muridnya sendiri. Seperti ke lima guru cantik dan seksi ini yang suka beradegan ranjang dengan muridnya sendiri.

Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Okezone.com.

1. Hope Jacoby
1
Hope Jacoby adalah seorang guru cantik dan seksi yang mengajar olahraga. Ia ketahuan suka berhubungan dengan beberapa murid lekakinya yang baru berusia 14-17 tahun. Aksinya ini diketahui setelah seorang guru mendapati sebuah gambar di telepon salah satu muridnya saat tenga berhubungan seks dengan Hope. Akhirnya Hope ditangkap dengan tuduhan berhubungan seks dengan anak dibawah umur. Namun berhasil dibebaskan kembali dengan jaminan.

2. Lindsay Massaro
2
Lindsay Massaro yang merupakan seorang guru disebut sekolah Menengah Pertama yang berusia 26 tahun. Ia ketahuan sering berhubungan intim dengan muridnya yang berusia 15 tahun, setelah dilaporkan langsung oleh orangtua murid. Lindsay akhirnya berhasil ditangkap meskipun tidak dimasukan penjara.

3. Lisa Marinelli
3
Guru yang berusia 40 tahun ini ketahuan sering berhubungan intim dengan muridnya yang masih dibawah umur. Ia bahkan sering menghadiahi muridnya berupa pakaian dalam miliknya sendiri. Lisa pun ditangkap dan dijadikan tahanan rumah selama 1 tahun.

4. Megan Mahoney
4
Megan Mahoney adalah seorang guru di SMA di Staten Island. Ia ditangkap karena ketahuan berhubungan intim dengan muridnya yang masih berusia 16 tahun. Hubungan mereka sudah berjalan lama, sampai akhirnya seseorang memergoki mereka sedang bercinta di sebuah tempat duduk restoran pizza yang sepi.

5. Melody Lippert
5
Melodu Lippert adalah seorang guru di sebuah SMA di Negara Bagian California. Ia ketahuan bercinta dengan beberapa murid lelakinya. Dan aksinya ini diketahui setelah rekan Melody menceritakannya ke pihak sekolah.

Nah, itulah dia ke lima guru yang suka berhubungan seks dengan muridnya sendiri.
film tentang guru dan murid bercinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Guru Cantik dan Seksi Ini Suka Beradegan Ranjang Dengan Muridnya Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar