Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Minggu, 02 Juli 2017

5 Posisi Seks Ini Sangat Digilai Wanita


Dan buat kamu para pria yang mungkin saat ini lebih ingin membuat wanita merasakan benar – benar puas di ranjang. Pria dapat melakukan beberapa posisi seks yang sangat digilai wanita ketika berhubungan seksual.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 posisi seks sangat digilai wanita.

1. The clip
The clip ini merupakan salah satu posisi seks yang digilai wanita saat berhubungan seksual. Posisi ini dapat dilakukan dengan keadaan terlentang dan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman. Posisi the clip ini lebih bisa memberikan kenikmatan diantara keduanya.

2. Butterfly
Butterfly ini juga posisi seks yang digilai wanita dengan pria perlu memiliki sudut yang baik untuk menghasilkan suatu adegan paling menyenangkan hati wanita.

3. Close-up
Close – up ini posisi seks yang memiliki variasi dari spooning dan curling sehingga lebih membutuhkan banyak tenaga dan kesabaran ekstra untuk mencapai kepuasan.

4. Missionary
Posisi Missionary ini merupakan salah satu posisi seks yang digilai wanita dan lebih cepat mencapai kepuasan atau puncak orgasme.

5. Seduction
Seduction ini posisi seks dengan wanita duduk di atas lutut prianya, dan kedua tangan pria diletekkan di belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar. Posisi seks ini juga merupakan posisi yang digilai wanita.

Nah, itulah dia kelima posisi seks yang digilai wanita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Posisi Seks Ini Sangat Digilai Wanita

0 komentar:

Posting Komentar