Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Rabu, 21 Juni 2017

6 Artis Ini Dulu Dikenal Gemuk, Sekarang Terlihat Jadi Lebih Langsing. Lihat Yuk

6 Artis Ini Dulu Dikenal Gemuk – Perubahan merupakan hal yang lumrah terjadi pada diri setiap orang. Begitupun dengan para artis Tanah Air kita. Mengingat lagi dengan peran penting mereka di dunia entertainment.
Maka tak heran bila para artis banyak mengalami perubahan dengan seiringnya waktu.

Hal utama yang paling sering berubah dari para artis ialah postur tubuh. Seperti yang awalnya gendut tiba-tiba saja menjadi kurus dan langsing.

Contohnya keenam artis di bawah ini. Mereka mengawali karir di industri hiburan dengan tubuh yang gendut, namun seiring berjalannya waktu, berat tubuh mereka mulai menurun. Bahkan salah satu diantaranya ada yang menjelma seperti bidadari.

Siapa saja mereka? Berikut informasinya yang dihimpun dari brilio.net, Rabu (22/3/2017) :

1.Okky Lukman


Sejak dulu Okky Lukman memang dikenal sebagai artis pemilik tubuh besar. Namun siapa menyangka, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi langsing seperti sekarang.

2.Tina Toon

Tina Toon dulu dikenal sebagai penyanyi cilik berbadan gemuk dan berwajah bulet. Tapi ketika beranjak dewasa, penampilannya malah berubah dan ia tumbuh sebagai wanita cantik. Tak main-main, berat badan yang berhasil Tina Toon turunkan hingga 25 kg.

3.Dewi Hughes


Jika mendengar nama artis Dewi Hughes, mungkin yang terbayang adalah postur tubuhnya yang besar. Namun itu dulu! Usai vakum di dunia entertainment. Hughes tiba-tiba muncul dengan penampilannya yang sudah terlihat lebih kurus.

4.Tika Pangabean


Tika Pangabean juga termasuk salah satu deretan artis yang memiliki tubuh gemuk. Namun, personel Project Pop ini kini berhasil menurunkan berat badannya.

5.Regina Ivanova


Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim 7 ini dulunya juga bertubuh gemuk. Tapi setelah menjalani program diet, Regina sukses menurunkan berat badannya hingga 17 kg.

6.Aurel Hermansyah


Terakhir, ada putri sulung Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah. Dulu, Aurel dikenal gendut dan berpipi chubby. Tapi siapa menyangka, kini Aurel telah bertranformasi menjadi perempuan cantik bak bidadari.
Terlebih, Aurel kini sudah mahir merias wajahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Artis Ini Dulu Dikenal Gemuk, Sekarang Terlihat Jadi Lebih Langsing. Lihat Yuk

1 komentar: