Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Rabu, 21 Juni 2017

Alasan Kenapa Wanita Menyukai Pria Nakal


Seperti yang dilansir dari viva.co.id, inilah dia 7 aalasan kenapa wanita menyukai pria nakal.

1. Rasa Penasaran
Salah satu alasan kenapa wanita lebih menyukai pria nakal ini karena pria nakal menyimpan sejumlah rahasia di dalam dirinya yang membuat wanita semakin penasaran. Pria nakal ini akan lebih memberikan sensasi tersendiri yang bisa bikin wanita tak bisa menjauh darinya.
2. Sisi Liar
Jika dilihat dari sisi liar, wanita lebih menyukai pria nakal karena sisi liar yang timbul di dalam diri pria nakal ini lebih menarik dan memberikan fantasy yang berbeda jika dibandingkan dengan pria baik – baik. Pria liar akan lebih memberikan pengalaman yang lebih berkesan.

3. Menantang
Bagi wanita, ada sebuah tantangan yang harus ditaklukkan saat menghadapi pria nakal. Pria liar ini lebih sering memberikan tantangan yang bisa membuat wanita menyukainya dan tidak mudah untuk menyerah.

4. Membuat Wanita menjadi seorang pemberontak
Alasan kenapa wanita lebih menyukai pria liar ini karena bisa membuat kehidupan yang berbeda dalam diri wanita yakni bisa membuat wanita menjadi seorang pemberontak. Berbeda dengan menjalin hubungan bersama pria baik – baik yang rasanya tidak ada pengalaman menarik karena sikap baik itu mudah dicari dibandingkan sisi liar.

5. Prinsipil
Wanita lebih menyukai pria nakal ini karena pria nakal lebih memiliki prinsip yang tangguh dan susah untuk ditawar. Di samping itu pria nakal akan lebih bisa membuat wanita merasa aman karena dia punya aturan main sendiri sehingga lebih asik dan lebih terasa menarik.

6. Kesan Seksi
Salah satu alasan kenapa wanita suka dengan pria nakal, sebab pria nakal lebih bisa memberikan kesan seksi dengan punya stamina yang prima , penuh dengan rasa percaya diri sehingga membuat wanita lebih menyukainya.

7. Tak ingin Berkomitmen
Kebanyakan pria nakal ini lebih mementingkan rasa untuk bersenang – senang terlebih dahulu dibandingkan berkomitmen. Itulah kenapa jika wanita lebih menyukai pria nakal, karena dia ingin mencar,i sebuah fantasy kesenangang , dan pengalaman yang lebih menarik.

Nah, itulah dia ketujuh alasan kenapa wanita lebih menyukai pria nakal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Kenapa Wanita Menyukai Pria Nakal

0 komentar:

Posting Komentar