Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Kamis, 28 Juni 2018

Cara membuat es kepal milo terbaru juni 2018

Cara Buat Resep Es Kepal Milo Viral (Resepi Ais Kepal Milo Malaysia)
Resep Es Kepal Milo Aneka Topping – Halo Bunda, selamat datang di download hotel transyvania 3. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep es kepal milo salah satu minuman khas Malaysia yang sedang hits dan viral di grup masakan Facebook dan Instagram.
Cara membuat jajanan es coklat yang satu ini tentu saja mudah dan tidak ribet. Bahan-bahan yang di gunakan juga cukup terjangkau dan mudah di temui dimana-mana.Bahan utamanya adalah susu bubuk Milo, pakai yang download film the incredibes 2 bukan yang bubuk susu Milo 3in1. Lalu untuk bahan berikutnya adalah coklat bubuk, susu kental manis, es serut dan juga susu cair secukupnya. Untuk susu cair boleh di ganti dengan air hangat jika memang stok di dapur tidak ada.
Begitu juga untuk penggunaan coklat bubuknya, hati-hati ya karena ada beberapa coklat bubuk curah yang memiliki rasa pahit. Lebih baik gunakan coklat bubuk yang bermerk bukan curah jika ingin di konsumsi sendiri.
Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Es Kepal Milo Kekinian 5 Bahan yang gampang banget dibuat dirumah. Cekidot!
Bahan-bahan Es Kepal :
Susu bubuk Milo original 80-85 gram (jangan pakai yang 3in1)
Coklat bubuk 10 gram
Susu kental manis 200 gram dengan download film deadpool 2
Susu cair secukupnya (jika adonan coklat terlalu kental saja, namun jika tipe susu kental manis lebih encer bisa tambahkan bubuk milo lagi sampai kekentalannya pas. Untuk susu cair bisa diganti air hangat)
Es serut secukupnya (jika tidak punya alat untuk menyerut es, bisa menggunakan blender khusus es batu. Proses sampai es batu menjadi es serut)
Topping Es Kepal Milo :
Meises coklat atau warna-warni
Biskuit oreo, biskuit keju, gandum dll apa saja sesuai selera (buang krimnya, lalu potong-potong dadu biskuitnya)
Kacang sangrai
Keju parut
Chocochip / cococrunch
Wafer
the incredibles 2 sub indo
Untuk topping silahkan kreasikan apa saja sesuai selera
Langkah Mudah Membuat Resep Es Kepal Milo :
Pertama-tama campur coklat bubuk dan susu bubuk Milo kedalam wadah, aduk sampai rata.
Selanjutnya masukkan susu kental manis, aduk secukupnya. Dilanjut dengan mixer adonan coklat sampai lembut dan kental khas coklat leleh yang pas. Sisihkan.
Ambil es serut lalu masukkan ke dalam mangkok saji. Bentuk kepal layaknya membuat es kepal pelangi. Kemudian masukkan adonan coklat milo secukupnya.
Terakhir beri topping sesuai selera.
Taraaa, es kepal coklat milo siap untuk dinikmati. Segaaaaaaaaaar!
Sajikan segera es kepal susu coklat milo saat kondisi dingin untuk mendapatkan kenikmatannya. Soalnya kalau terlalu lama es serutnya jadi air kurang nikmat rasanya.
Bagi penikmat olahan coklat, resep es kepal milo ini wajib untuk di coba! Karena akan memanjakan lidah anda. Namun bagi yang sedang diet dan untuk anak kecil jangan kebanyakan ya, takut merusak pertumbuhan gigi hehehe.
Jangan Lewatkan : Resep Es Cendol Durian Bandung Seger Anti Gagal
Next mungkin saya akan coba varian lainnya dari es kepal ini. Mungkin es kepal greentea macha, es kepal stroberry, es kepal thai tea, es kepal sirup merah, hemmm apa lagi ya? Pokoknya yang enak-enak deh.
Oke, terimakasih sudah membaca Cara Buat Resep Es Kepal Milo Viral (Resepi Ais Kepal Milo Malaysia), semoga bermanfaat 🙂

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara membuat es kepal milo terbaru juni 2018

0 komentar:

Posting Komentar