Cheat game terbaru | Cheat Point Blank, Cheat Lostsaga, Cheat Crossfire DLL Work 100% Download cheat game PC, Android, Browser dan lainnnya

Minggu, 08 Juli 2018

Nuansa Horror film Bayi Gaib 2018

Nonton Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horor yaitu Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.

Kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair), kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian dua tahun. Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat, Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun, kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah jadi petaka: proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti.
http://bioskop21.bravesites.com/entries/general/nuansa-horror-film-bayi-gaib-2018

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nuansa Horror film Bayi Gaib 2018

0 komentar:

Posting Komentar